Coffee Morning Bersama PD Parkir, Syahrir dan Fifi Bicara Komitmen

oleh

MACCANEWS – Direktur Operasional Perusahaan Daerah (Dirops PD) Parkir Makassar Raya, Syahrir Sappaile menyampaikan komitmen direksi baru PD Parkir untuk menata sistem perparkiran di Kota Makassar.

“kami punya cita-cita ke depan, bagaimana perparkiran di kota Makassar jauh lebih baik dari tahun kemarin. Untuk mewujudkan itu, kami mulai dengan membina Juru Parkir (Jukir) yang ada,” kata Syahrir saat menjadi narasumber pada acara Coffee Morning, di Kopi Alps, jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (25/10/2018).

Karena itu, Syahrir mengungkapkan, terlebih dahulu pihaknya melakukan pendekatan secara persuasif, sebelum memberikan pengarahan kepada Jukir yang ada di lapangan.

“Maksud kami adalah perlu diadakannya pembinaan dalam rangka peningkatan SDM para Jukir,” ungkapnya.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya, Satriani Ulfah Mungkasa atau yang akrab disapa Fifi ini mengatakan, pihaknya juga akan mengambil langkah tegas untuk menindaklanjuti para Jukir liar di Kota Makassar.

“Terkait Jukir (liar) yang tidak terdaftar kita akan tangkap. Dengan berkoordinasi bersama pihak Dishub dan Kepolisian.” tegasnya. (Noval)