Danny: Mariki ke F8, Mulai Hari Ini!

oleh

MACCANEWS – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengajak setiap orang untuk bertandang ke Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

F8 sendiri akan dilaksanakan mulai Rabu hingga Ahad (10-14 Oktober 2018), di Anjungan Pantai Losari.

Insya Allah, F8 siap digelar hari ini. Mariki’ datang langsung ke Anjungan Pantai Losari,” katanya, pada Ahad (10/10/2018).

Menurutnya, akan banyak hal yang beda pada penyelenggaraan F8 tahun ini. Salah satunya adanya aksi galang dana untuk meringankan beban korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Di F8 tahun ini kita juga akan gunakan area Center Point of Indonesia (CPI). Di area ini akan kami gunakan untuk parkiran kendaraan roda empat dan roda dua,” ujarnya.

Di CPI juga disediakan kegiatan festival lainnya seperti Fruit, Food, dan Fish. Selain itu, akan ada juga penambahan ponton untuk Floating Zoo yang di dalamnya akan ada hewan-hewan dan bambu gila khas Kota Ambon.

Mariki’ masyarakat Makassar ramaikan event besar ini. Kita nikmati acaranya dan sambut 27 perwakilan negara dan 30 lebih perwakilan pemerintah daerah se-Indonesia yang siap menghadiri F8,” pungkasnya. (Noval)