De’Polic kabupaten Wajo Deklarasikan “Tolak Politik Uang dan Kecurangan”

oleh

MACCANEWS- Ketua De’Polic kabupaten wajo, Herianto Ardi bersama seluruh jajaran pengurusnya menggelar deklarasi, Senin (15/10/2018). Dalam menyampaiannya dirinya dengan tegas menolak politik uang dan kecurangan pada pemilu 2019.

“Ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Dewan pengurus nasional De’Polic Indonesia yang berpusat di kota makassar, melalui ketua dewan perkumpulan Anirwan telah menyampaikan keputusan yang diambil secara mufakat bahwa De’Polic Indonesia menjadi salah satu pioneer terdepan dalam mengartikulasikan penolakannya terhadap pola lama yang marak terjadi pada setiap kontestasi Pileg,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ardi menyampaikan bahwa gerakan ini tak hanya berhenti dengan deklarasi saja, akan tetapi akan berlanjut dengan serangkaian tahapan aksi dan pergerakan yang akan terus dilaksanakan demi mengawal proses penyelenggaraan Pileg yang bebas dari praktik-praktik politik uang dan tindak kecurangan.

“Komitmen ini secara tegas kami deklarasikan dan kami yakin bahwa ini saatnya untuk memerangi pola-pola lama yang menjadi pemicu degradasi nilai-nilai demokrasi kita,” pungkasnya. (*)