Di Acara Puncak Milad HPMM Ke 72 Tahun, Zulfikri Sebut Alumni Harus Saling Menokohkan Satu Sama Lain

oleh

MACCANEWS- Ketua Ikatan Alumni Ikatan Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (IKA H0 H.Muslimim Bando menghadiri pelaksanaan puncak Miilad Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) ke 72 tahun, di Hotel Singgasana, Sabtu (19/10/2018) malam. Selain pelaksanaan malam puncak Milad HPMM ke 72 kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan temu dan rama tama alumni, pengurus dari seluruh jajaran HPMM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Milad HPMM ke 72 tahun bertemakan ‘Massenrepulu Tana Mapaccing’  dihadiri sejumlah alumni seperti kepala perpustakaan Nasional, Syarif Bando, anggota DPRD Papua, dan Papua Barat yang merupakan alumni HPMM dan sejumlah alumni lainnya se Indonesia.

Ketua PP HPMM, Zulfikri dalam sambutannya sambutannya berharap sinerginitas kader dan alumni HPMM untuk menjaga marwah HPMM.

“Sinerginitas kader dan alumni harus terjaga dalam memberikan kontribusi untuk masa depan HPMM. Semoga diusia 72 tahun usia HPMM tidak membuat kita pikun, tetapi membuat kita terus mengisi ruang-ruang strategi di kabupaten Enrekang, tingkat kota Makassar, tingkat Provinsi, dan bahkan ditingkatkan Nasional,” ujarnya.

Zulfikri juga berharap para alumni harus terus saling menokohkan satu sama lain, serta tidak saling menjatuhkan satu sama lain karena Kepentingan politik.

“Harapan kami sebagai kader, kedepannya kita kader dan alumni harus terus bersinergi untuk saling menokohkan satu sama lain, kedepannya kita harus saling membesarkan satu sama lain. Saya berharap kedepannya jangan saling mencedrerai satu sama lain karena kepentingan politik, HPMM harus menjadi wadah pencetak generasi bangsa,” paparnya.

Ketua umum Ikatan Alumni (IKA) HPMM, Muslimin Bando berharap para kader HPMM untuk tidak mengabaikan ilmu di kampus, dan memaknai proses yang berlaku di HPMM.

“Kader-kader HPMM harus serius berproses di lembaga ini, agar bisa mewujudkan pengabdian di pemerintahan daerah, Nasional, dan bahkan ditingkat Internasional. Dimana-mana di sejumlah daerah dan Provinsi ada orang Enrekang, nah kedepannya, HPMM harus menyebarkan prestasinya kemana-mana,” ungkapnya.

“Saya hadir disini bukan atas nama Bupati karena belum dilantik tetapi sebagai ketua IKA HPMM. Tema milad ke 72 tahun HPM sangat menarik. Kader HPMM kedepan harus menjadi generasi yang bisa mensucikan dan menjaga daerahnya,” jelasnya.

Acara itu dirangkaikan launching suaramaspul.com sebagai media onlaine yang dikelolah HPMM. (*)