Dukung Gerakan Indonesia Bersih, Personil Polres Pangkep Laksanakan Kebersihan

oleh

MACCANEWS-Dalam rangka mendukung Gerakan Indonesia Bersih, Personil Polres Pangkep melaksanakan korvei di samping Gor Merpati Mas Kecamatan Pangkajene Kabupaten. Sabtu 20/10/2018.

Pelaksanaan kurvei yang dilaksanakan oleh personil Pangkep di samping Gor Merpati Mas dipimpin langsung oleh Kabag. Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani bersama dengan Kabag Sumda, Kabag. Ren, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan Personil Polres Pangkep.

Dengan adanya Gerakan Indonesia Bersih direspon cepat oleh Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S. I. K., M. H, dan langsung memerintahkan seluruh jajaran Polres Pangkep untuk melaksanakan kegiatan kebersihan di masing-masing Wilayah.

Seperti yang terlihat pagi ini personil Polres Pangkep melaksanakan pembersihan di sekitar Gor Merpati Mas mulai dari sampah yang berserakan sampai menata keindahan pohon yang tumbuh sepanjang jalan samping kantor Polres Pangkep.

Usai melaksanakan pembersihan sepanjang jalan Gor Merpati Mas kemudian dilanjutkan dengan membantu membersihkan puing-puing kebakaran bersama dengan Kodim 1421 Pangkep, Personil Polsek Pangkajene dan Pegawai Kecamatan Pangkajene, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan empati kepada korban Kebakaran yang terjadi pada hari Jumat lalu.(Arifin)