Empat Jenazah Diduga Penumpang Lion Air JT 610 sudah Ditemukan

oleh

MACCANEWS- Basarnas menyatakan sudah menemukan puing-puing dari JT 610 yang dikabarkan hilang. Selain puing-puing Basarnas juga menemukan beberapa data pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kartu BPJS. Barang-barang ini diduga milik penumpang Lion Air JT 610.

“Selain menemukan puing-puing, kami juga sudah mengevakuasi empat jenazah yang diduga penumpang  JT 610,” kata Nugroho Budi Wiryanto, Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas, Senin (29/10/2018).

Saat ini keempat jenazah tersebut saat ini masih berada di kapal Basarnas. Nantinya, dari jenazah yang sudah ditemukan ini akan langsung dibawa ke RS Polri, Kramatdjati untuk dilakukan identifikasi.

Nugroho juga menambahkan, meski sudah menemukan puing-puing yang diduga JT 610 di Perairan Tanjung Karang, Jawa Barat, namun mereka belum bisa mengevakuasi dari main body pesawat Lion Air JT 610.

Saat ini sudah ada sekitar 300 personil Basarnas yang berada di sekitar lokasi. Mereka sedang bekerja keras untuk melakukan evakuasi. Basarnas juga sudah membuka Posko di Tanjung Priok. (**)