Gibran Jawab soal Pembelian Rumah Laudya Cynthia Bella

oleh

MACCANEWS- Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sejak 2 Oktober 2018 lalu. Rumah yang memiliki luas sekitar 1.400 meter persegi dengan 5 kamar tidur dan berlantai dua itu dijual karena sudah tidak ditempati lagi oleh Laudya Cynthia Bella setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Belum lama ini tersiar kabar jika salah satu anak Presiden Jokowi akan membeli rumah tersebut. Banyak yang mengira jika putra sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka tertarik untuk membeli rumah yang dibandrol Rp9 miliar tersebut.

Ayah Jan Ethes Sri Narendra menjawab tegas isu tersebut setelah seorang netizen menanyakan hal itu kepadanya lewat Twitter. “Kabarnya Anda beli rumah (seharga) Rp9 miliar?” tanya netizen tersebut yang kemudian dijawab singkat oleh Gibran, “GAK”.

Jawaban yang ditulis dengan huruf kapital itu tampaknya menegaskan jika bukan Gibran yang akan membeli rumah Laudya Cynthia Bella. Cuitan tersebut kemudian dikomentari netizen lain yang mengatakan bahwa Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu sekaligus adik ipar Gibran, yang diduga akan membeli rumah tersebut. “Kan yang mau beli (rumah) itu Girban. Kenapa Gibran yang ditanya?”

Pernyataan netizen tersebut, kemudiandamini oleh tim pemasaran rumah tersebut. Arif, perwakilan tim pemasaran rumah itu mengatakan, menantu Presiden Jokowi tersebut berminat membeli rumah seluas 1 hektare itu.

Meski begitu, lanjut Arif, belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Bobby. “Peminat rumah ini kan memang dari kalangan tertentu. Jadi selain Pak Bobby, ada beberapa orang lagi yang sudah lihat-lihat,” ujarnya. (*)