Gubernur NA Fokus Benahi Jalan, Rumah Sakit dan Rest Area

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah (NA) menjelaskan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan  saat ini akan lebih fokus memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, pembagunan rumah sakit dan pembangunan rest area karena merupakan kebutuhan masyarakat.

Menurut NA, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah harus jelas peruntukannya. Yang mana anggaran ,besar akan difokuskan ke pembangunan infrastruktur.

“Satu rupiah  APBD Sulsel harus mempunyai nilai dan hasil, untuk saat ini anggaran paling besar akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan, rumah sakit, dan rest area karena ini menjadi kebutuhan publik,” kata NA, Selasa (16/10/2018).

Bahkan NA mengatakan, pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan adalah tanggung jawab besar yang dimiliki Pemprov Sulsel. Maka dia menargetkan dalam jangka tiga tahun akan menuntaskan perbaikan jalan diseluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Tanggung jawab kita di pembangunan dan perbaikan jalan masih cukup besar. Dan kita sudah punya target dan data serta pemetaan, yang dalam tiga tahun akan diselesaikan dan ini tersebar di 24 kabupaten dan kota se Sulsel,” tutupnya (*)