Hadiri Pembukaan Dandim Cup II, Ini Pesan Bupati Barru

oleh

MACCANEWS- Turnamen sepak bola Dandim Cup II digelar untuk kedua kalinya di Kabupaten Barru.Dan diikuti oleh sebanyak 18 klub sepak bola.

Kegiatan pembukaan yang digelar di Lapangan sepak bola Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Jumat (05/10/2018), dihadiri oleh Bupati Barru,Suardi Saleh, Kapolres Barru AKBP Burhaman, Ketua PSSI Barru Idham Majid,Dandim 1405/O5 MLTS,Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah, Ketua Koni Barru Abdul Muttalib Kadir dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia turnamen sepak bola Dandim Cup II Abdul Asis, menuturkan, turnamen digelar dalam rangka HUT TNI ke 73,” ujarnya.

Sementara Sambutan Bupati Barru saya sangat Apresiasi atas digelarnya turnamen ini, (Pemkab) Barru sangat Apresiasi dengan adanya pertandingan ini, kami berharap berjalan sebaik-baiknya,kami berharap setiap turnamen Koni dan PSSI harus membina dan berkerja keras.

“Saya lihat pertandingan sepak bola perlunya semagat dan kecerdasan agar permainan berkualitas. Insya Allah melahirkan pemain-pemain berkulitas. (Irfan)