Hadiri Rakernas TKN, Jokowi Kenakan Kaos #01

oleh

MACCANEWS- Calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi–Ma’ruf Amin yang berlangsung di Hotel Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, (28/10/2018).

Jokowi tiba di arena rakernas pada pukul 08.59 WIB. Jokowi tampak mengenakan baju kaus polo berwarna coklat dengan gambar #01 di bagian depannya.

Calon presiden petahana tersebut hadir di lokasi rakernas bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, para ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ada juga Ketua Umum PPP Rommahurmuziy, Ketua Umun Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum PSI Grace Natali.

Hadir pula Ketua TKN Jokowi–Ma’ruf Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, sembilan sekjen partai koalisi KIK, politisi senior Partai Golkar seperti Agung Laksono dan Akbar Tanjung, serta politisi PDIP Sidarto Danusubroto dan Johan Budi SP.

Setelah memasuki arena rakernas, acara dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Pemuda yang tepat jatuh pada hari ini. Pembacaan sumpah pemuda diikuti oleh seluruh peserta Rakernas.

Setelah pembacaan sumpah pemuda, acara dilanjutkan dengan arahan langsung dari Jokowi kepada para peserta rakernas yang berlangsung tertutup. (*)