HAP Sebut Emak-emak Salah Satu Penentu Ekonomi Mikro

oleh

MACCANEWS – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Gerindra, Haji Andi Parenrengi (HAP) menyebut emak-emak sebagai salah satu penentu ekonomi mikro.

“Ibu rumah tangga merupakan salah satu pembangun ekonomi kecil, dari sini saya mendengar keluhan dari para Ibu-ibu,” ungkapnya saat mengunjungi kegiatan Posyandu di Bonto Duri 5, Kamis (18/10/2018).

Di sisi lain, Ketua RT di Jalan Bontoduri 5, Shanty menilai HAP sebagai sosok teladan dalam berwirausaha. Menurutnya, Caleg Gerindra nomor urut tujuh ini dapat menumbuhkan motivasi warganya.

“Saya pikir, Puang Haji dapat memotivasi warga, karena ia merintis bisnisnya dari kecil hingga menjadi pengusaha yang sukses,” tuturnya.

Selain Shanty, beberapa ketua RW/RT, tokoh masyarakat dan ulama setempat turut hadir dan memberikan support penuh. Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan Makan Bubur bersama dengan anak-anak sebagai pertanda bahwa HAP berkomitmen untuk mempersiapkan generasi penerus yang cerdas dan emak-emak yang berkualitas. (Noval)