Istri Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan Siap Maju Caleg DPR RI Bersama Golkar

oleh

MACCANEWS- Istri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, Hj Erna Rasyid Taufan, menjadi salah satu caleg DPR RI asal Partai Golkar.

Selain itu, sudah intens bersosialisasi ke beberapa daerah pemilihannya. Ini diungkap Erna Taufan usai Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Sulsel di Hotel Fourt Point Makassar, (8-9 Oktober 2018).

Erna Taufan yanh bertarung di Daerah Pemilih (Dapil) II meliputi Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, sudah menyiapkan tandem caleg kabupaten/kota dan provinsi sesama Golkar.

Rakornis dihadiri 24 caleg DPR RI, 85 caleg provinsi, dan 800 lebih caleg kabupaten/kota dari Partai Golkar.

“Jadi Rakornis ini adalah penguatan kerja-kerja caleg Golkar, termasuk sistem tandem itu. Karena di Rakornis ini kita diminta memasukkan program dan jadwal kampanye,” Ujarnya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang membuka Rakornis menjelaskan dan menekankan, kader Golkar harus solid, jangan merasa diintimidasi sehingga pindah ke partai lain.

“Ke depan, tidak ada lagi garapan yang tidak disentuh oleh caleg Partai Golkar. Setelah Rakornis ini kita akan membentuk saksi partai sesuai dengan TPS yang ada di Sulsel,” Ujarnya. (Andi Fajar)