Jadi Caleg DPRD Sulsel, Nur Idayanti Mas Siap Kawal Pemerintahan Prof Andalan

oleh

MACCANEWS- Menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Sulsel, Nur Idayanti Mas tak merasa gentar menghadapi persaingan didapilnya pada pemilihan legislatif (2019 mendatang.

Nur Idayanti Mas yang juga sekertaris Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, merasa optimis akan lolos pada pileg 2019 mendatang. Dia akan maju melalui dapil Sulsel 3 yang meliputi kabupaten Gowa-Takalar.

“Semua caleg berpotensi dan memiliki peluang yang sama. Tinggal komitmen dan program-programnya yang harus dipahami para pemilih. Saya optimis dengan amanah masyarakat lolos sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel 2019 mendatang,” kata Nur Idayanti Mas, Sabtu (6/10/2018).

Dia menilai, pemerintahan Sulsel dibawa kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman membutuhkan para legislator yang memiliki komitmen bekerja sama dengan pemerintah Provinsi dalam menghadirkan kesejahteraan dimasyarakat.

“Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel saat ini butuh legislatif yang bisa bekerja sama dengan mereka berdua beserta segenap pemerintah Provinsi dalam membangun Sulsel. Semua sektor yang berpotensi meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Gowa-Takalar adalah sebuah keharusan bagi saya memperjuangkannya kedepan,” pungkasnya. (*)