Jelang Dilantik, Gubernur NA Jamu Pasangan Bupati Enrekang dan Walikota Pare-Pare Terpilih

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) menjamu Walikota beserta Wakil Walikota Pare-Pare terpilih, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, dan Bupati beserta Wakil Bupati terpilih Enrekang, Muslim Bando-Asman. Gubernur menjamunya dengan resepsi malam ramah tamah dan makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (30/10/2018).

Gubernur NA dalam dihadapan dua kepala daerah yang akan dilantiknya, Rabu (31/10/2018) mengatakan, acara ramah tamah itu adalah sebuah tradisi pemerintah Provinsi menyambut kepala Bupati, Walikota beserta Wakilnya sebelum dilantik.

“Ini adalah tradisi malam syukuram sebagai wujud syukur dimana besok Walikota Pare-Pare beserta Wakilnya, Bupati Enrekang beserta Wakilnya yang akan dilantik,” kata NA.

Dikesempatan itu, NA mengakui perjuangan dua pasang kepala daerah terpilih itu, meyakinkan rakyat sebagai pemimpin yang akan mampuh membawa kemajuan daerahnya saat proses pilkada beberapa waktu lalu.

“Proses perjuangan panjang meyakini rakyat, tidak mudah sampai disaat ini jelang pelantikan. Karena karya Walikota Pare-Pare dan Bupati Enrekang sehingga rakyatnya kembali memberikan amanah kepada keduanya. Kedepan tidak ada lagi sekat, kita akan berkaleborasi bersama-sama,” sebutnya.

Gubernur Sulsel itu berharap pelantikan esok akan berjalan lancar sesuai harapan masyarakat dan pemerintah.

“Semoga pelantikan besok dilancarkan, dan diridhoi agar pengabdian kita mendapatkan Rahmat,” jelasnya. (*)