Kampanyekan Jokowi dengan Santun di Sosmed, FORKOM JKW 2P Sulsel Bakal Gelar ini

oleh
Nasrul Samad (Penggiat Kampanye Media Sosial Sulsel)

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Priode (FORKOM JKW 2P) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar pelatihan relawan medsos FORKOM JKW 2P. kegiatan tersebut bakal digelar di Sekertariat FORKOM JKW 2P Sulsel, Minggu (28/10/2018) mendatang.

Wakil Ketua FORKOM JKW 2P Sulsel, Ahmad Nur mengatakan pelatihan relawan sosial media (sosmed) akan diikuti para relawan pasangan calon Presiden nomor urut satu ,Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin dari seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di Sulsel.

“Pelatihan ini adalah sala satu cara untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel. Pelatihan ini akan diikuti sejumlah relawan FORKOM JKW 2P dari seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di Sulsel,” kata Ahmad Nur, Kamis (25/10/2018).

Ahmad Nur juga menyebutkan pelatihan relawan sosmed yang diselenggarakan pihaknya, bertujuan untuk memperlihatkan jika calon Presidennya adalah figur yang pekerja untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.

“Melalui pelatihan ini, kita ingin membuktikan jika FORKOM JKW 2P mengajak masyarakat untuk memilih kembali pak Jokowi memimpin Indonesia di Pilpres 2019 dengan secara nyata melihat capaian atau kinerja pak Jokowi di priode pertamanya. Kita juga ingin membuktikan jika relawan Jokowi santun dalam berkampanye di sosial media,” pungkasnya.

Pelatihan tersebut akan menghadirkan beberapa pemateri, sala satunya penggiat kampanye sosial media Sulsel, Nasrul Samad. (*)