Kapolres Bulukumba Ajak Jurnalis Ngopi Bareng

oleh

MACCANEWS.– AKBP. Syamsu Ridwan, SIk, yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Bulukumba, Senin (29/10) pagi tadi, bersama Waka Polres Kompol. Syarifuddin, SH, Kasat Lantas AKP. Anis.Dj, Kanit Regident Ipda.Arifin Nu’man dan Kanit Patwal Ipda.Takbir, sengaja mengajak awak media dan aktivis Bulukumba untuk ngopi atau ngopi bareng di Warkop Zebatiq.

 

Salah satu tujuan dari ngopi bareng, menurut mantan Kapolres Selayar ini, selain ajang perkenalan dengan awak media, juga sekaligus membangun sinergitas antara Polres Bulukumba dengan awak media.

” Insya Allah kegitan seperti ini ( ngopi bareng red) akan terus kita jadwalkan, kalau perlu kita saling silaturahim dari rumah ke rumah,” kata Syamsu yang mulai akrab dengan awak media.

Syamsu Ridwan yang juga mantan Kabag Ops Poltabes Makassar, mengajak awak media dan aktivis untuk bersinergi menciptakan situasi kondisi Kamtibmas di Bulukumba tetap kondusif, sesuai harapan kita semua. Termasuk bagaimana bersama sama melawan berita bohong atau hoax.

” Saya minta teman teman jurnalis, untuk bijak menyaring berita yang sifatnya kontra produktif, atau berita hoax, agar publik tidak terpancing dengan isu pemberitaan yang belum jelas kebenarannya, ” ajak Syamsu Ridwan yang resmi menjabat Kapolres Bulukumba 24 Oktober 2018 lalu.- Suaedy.-