Kapolres Memberikan Sambutan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup di GOR Merpati Mas

oleh

MACCANEWS– Polres Pangkep gelar open tournamen bulutangkis Kapolres Cup. Sebanyak 20 tim persatuan bulutangkis(PB) ikut beradu kemampuan, stamina dan sportifitas untuk menjadi yang terbaik pada gelaran ini.

Kapolres Cup dibuka langsung oleh Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid di GOR Pangkep, Senin 29 Oktober, malam ini.

Dijelaskan ketua panitia tournamen bulutangkis Kapolres Cup, Iptu Muhlis, 20 tim dibagi dalam empat grup. “Tahap awal babak penyisihan, Dua tim terbaik akan lolos ke babak selanjutnya dari tiap grup,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK mengatakan, Turnamen ini diharapkan dapat mendongkrak prestasi olahraga khususnya cabang olahraga Bulutungkis.

“Tentu harapan kita, dari gelaran ini lahir atlet bulutangkis yang nantinya menjadi andalan dan kebanggan daerah untuk terus meraih prestasi,”ujarnya.

Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid mengingatkan kepada seluruh pemain dan tim untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.

“Tujuan kita bertanding adalah kemenangan dan juara. Namun, yang paling utama dan penting yang harus selalu kita jaga adalah sportifitas dan kebersamaan kita,”jelasnya.

Tournamen bulutangkis Kapolres Cup ini sendiri, menyiapkan total hadiah uang tunai sebesar Rp38 juta plus tropy.

Gelaran diawali dengan pemukulan bulu pertama oleh Bupati Pangkep dilanjutkan dengan pertandingan Esksibisi, Kapolres Pangkep dan Ketua DPRD melawan Wabup dan Waka Polres.