Kapolsek Mandalle Bersama Menyalurkan Bantuan Sembako Korban Gempa Dan Tsunami

oleh

MACCANEWS-Setelah kejadian bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah Jum’at 28/09/2018 dimana menelan korban jiwa dan harta benda.

Sejak itu masysrakat antusias dan peduli sesama untuk mengulurkan tangan dengan menyumbangkan sebagian rezkinya untuk saudara yang kena bencana alam, di kabupaten Pangkep salah satunnya donator sekaligus mengumpulir sumbangan sembako dan pakaian layak pakai adalah PT. Tonasa Lines .

Setelah dikumpulir bantuan sembako dan pakaian layak pakai oleh PT.Tonasa Lines selanjutnya di salurkan ke Sulawesi Tengah selebihnya dibagikan untuk warga kabupaten pangkep yang berdomisili di Palu yang kena musiba dan sudah kembali kekampungnya masing masing di kabupaten pangkep.

Berdasarkan petunjuk Kapolres pangkep AKBP. Tulus Sinaga Rabu (10/10/2018 ) kemarin.Kapolsek yang warganya terkena bencana Gempa dan Tsunami segera koordinasi dengan pihak PT Tonasa Lines untuk
persediaan stock barang di maksud dan berhasil mendapatkannya.

Untuk Kecamatan Mandalle terdapat tiga Kepala Keluarga berdomisili di Palu kena bencana alam gempa dan tsunami dan mengungsi sekarang di rumah sanak.keluarganya mereka tinggal di sanak keluarganya.

Sisa bantuan yang di kumpulir PT Tonasa Lined di salurkan oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama personilnya. dibantu pihak pemerintah setempat kepala Desa, RK dan RT, Sembako dan pakaian layak pakai diberikan kepada 3 (tiga) Kepala Keluarga antara lain.

1. Herman, (31) wiraswasta bersama istri dan 3 orang anaknya yang sekarang ini tinggal bersama sanak leluarganya di Marangancang Lompo Desa. Tamarupa Kecamatan.Mandalle Kabupaten Pangkep.

2. Suardi,(5) Wiraswasta sekarang ini tinggal bersama sanak keluarganya di Akkobang Desa. Benteng Kecamatan. Mandalle Kabupaten Pangkep.

3. Sutomo bersama istri dan 3 orang anak yang sekarang ini tinggal bersama sanak keluarganya di lamasa Desa. Boddie Kecamatan Mandalle Kabuaten. Pangkep.

Ketiga keluarga korban bencana tersebut sangat terharu dan mengucapkan terimah kasih kepada warga kabupaten pangkep atas empati dan uluran tanganya dan kepada petugas kepolisian Resort pangkep khususnya Polsek Mandalle terimah kasih atas kepedulian dan empati kepada mereka.(Arifin)