Kembali, Warga Di Gegerkan Penemuan Bayi di Tempat Sampah

oleh

MACCANEWS- Warga kembali digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di tempat sampah, sekitar perumahan Yasmin, Jalan Jalur Dua, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat (12/10/2018).

Sekitar pukul 06.30 Wita,  Salah seorang warga, Erna, mengaku, menemukan bayi laki-laki seberat 1044 gram itu, ditemukan di tempat sampah.

“Itu bayi di dalam dos Supermie di tempat pembuangan sampah,” ujarnya.

Bayi yang ditemukan tersebut di bawa ke kediamannya, Kampung Jati, dan menghubungi Call Centre 112 agar dilakukan pemeriksaan terhadap bayi laki-laki yang di temukannya.

“Sekitar pukul 07.40 Wita tadi, itu bayi di antar ke rumah sakit Andi Makkasau pakai Call Centre 112. Saat ini masih dalam penanganan medis di ruang icu atau unit perawatan intensif khusus bayi,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus, mengaku, masih melakukan penyelidikan terkait pembuangan bayi laki-laki tersebut. “Ini Saya masih di lokasi,” singkatnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, sementara bayi laki-laki tersebut dirawat di rumah sakit, sambil mencari siapa orang tuanya, beruntung bayi tersebut masih hidup. (Andi Fajar)