Kepala BPMD Barru Nasaruddin, Ketua RT Perlu Ada Bekal Wawasan Study Banding

oleh

MACCANEWS– Sejumlah Ketua RT di Kabupaten Barru gelar study banding  pada hari ini di Kabupaten Kabupaten Sinjai dalam rangka menambah wawasan tentang Program Ketua RT.

“Para Ketua RT berangkat ke Kabupaten Sinjai, 300 Ketua RT yang berangkat pada tahap pertama “ujar ketua RT Iwan, kepada Maccanews.com Senin 15 Oktober 2018.

Terpisah Kepala BPMD Kabupaten Drs Nasaruddin yang di hubungi via telpon.Minggu (14/10/2018) kemarin membenarkan bahwa besok pagi sejumlah Ketua RT se-Kabupaten Barru berangkat secara bertahap gelombang pertama ada 300 orang yang akan berangkat besok pagi, “ungkapnya.

Lanjut Drs Nasaruddin dirinya mengatakan anggaran yang di pakei adalah anggara Desa melalui ADD sementara dari kelurahan memakai anggara Pemkab Barru, “tuturnya.

Sementara warga Barru Edi memberikan tanggapan terhadap study ketua RT, “katanya sepanjang dapat dipertanggungjawabkan dan hasil studi bandingnya memberikan mamfaat bagi warga saya kira patut diapresiasi.

Warga Barru ikut memberikan komentar Amat Kalau itu jelas arahnya, tidak mengapa RT,Dusun dan Kepala Desa atau Ibu Desa melakukan study banding itung itung RT, dan Dusun semakin bertambah pengetahuannya diupayakan mereka lebih cerdas dari masyarakat tentu kecerdasan disini dalam kapasitas sebagai RT dan dusun, saya kira mari kita dukung bersama.(Irfan)