Ketua DPC Gerindra Barru Ngamuk, Akibat Oknum ASN Mangempan Intervensi Kegiatan Sosialisasi

oleh

MACCANEWS– Pengurus DPP Pusat Andi Rudiyanto di dampingi Ketua DPC Gerindra Barru,menghadiri Kagiatan Sosialisasi, Partai Gerindra Barru,di Gampunge Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Selasa (23/10/2018) sore.

Dihadiri ratusan warga Gempunge, dalam kejadian tersebut ketua DPC Gerindra Barru, Andi Amin, tersingun akibat tingkah lakunya oknum ASN di wilayah Kelurahan Magempang Kecamatan Barru Kabupaten Barru, yang intervensi kegiatan partai Gerindra Barru.

Menurut Andi Amin, sudah ada ijinya dari Bawaslu Kabupaten dan Kepolisihan, kegiatan sosialisasi tersebut sangat resmi, lalu kenapa mesti ada oknum ASN intervensi kegiatan ini. “jelasnya. Ketua DPC Gerindra Barru Andi Amin.

Dalam kegiatan tersebut Andi Rudiyanto sempat menghanpiri salah satu Anggota Panwascam dan pemantau pemilu Andi Agus, terkait ijin kegiatan ini. “katanya inikan sudah ada ijin lalu kenapa lagi di pertanyakan lagi oknum ASN ini. “ungkap Andi Rudiyanto. “papar Rudiyanto.

Sementara Oknum ASN yang dikonfirmasi  diwarkop idola,mengatakan dirinya datang disitu hanya menyapaikan apakah ada ijinya ini kegiatan ini, itu saja saya sampaikan disitu. Apa lagi saya datang disitu sebelum acara partai,  “ungkap Oknum ASN yang ditemui Wartawan Maccanews.com Selasa 23 Oktober 2018.(Irfan)