Luar Biasa, Ini Kantor Bupati Barru Termegah dan Tertinggi di Sulsel

oleh

MACCANEWS– Pemkab Barru dalam waktu dekat akan memiliki kantor megah, selain itu kantor tersebut juga bisa dikatakan kantor Bupati tertinggi di sulawesi selatan, pasalnya Kantor Bupati Barru tersebut sementara proses pengerjaan dengan berlantai delapan lantai.

Proyek pembangunan kantor Bupati tersebut menelan biaya APBD sebesar Rp 40,1 miliar pada tahap pertama.

Proyek tower tersebut dikerjakan oleh PT Bumi Perkasa Sidenreng dengan konsultan pengawas CV Baji Rupa Consultant. Kontrak kerja mulai 21 Juni sampai 25 Desember.

Warga Barru memberikan tanggapan Arni, setinggi dan semewah apa pun bangunan ini, tdk akan dinikmati masyarakat miskin, tdk akan membuat kenyang masyarakat yg kelaparan, Astaghfirullah.

Lanjut Arni, kalau terjadi sesuatu di Barru, apa ini bisa bertahan? Semua akan binasa! Andai dananya dipakai utk dibagi-bagi ke rakyat miskin, itu bslisa dibawa sebagai bekal ke akhirat.

Bangunan yg lama sdh rusak ya? Pemborosan dong klu msh bagus direnovasi lg sedangkan masyarakat msh banyak yg kelaparan, tujuan dibentuknya pemerintahan adalaah utk kesejahteraan masyarakat, infrastruktur terus. “turur Erni, kepada wartawan 17 Oktober 2018.(Iwan)