Maju Caleg Dapil I, Dedy Anggara Siap Perjuangkan Hak Rakyat Di Bidang Kesehantan

oleh

MACCANEWS — Pangusaha muda lulusan Ahli Madya Keperwatan (A.md.Kep), Dedy Anggara memutuskan terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Dapil I Bacukiki dan Bacukiki Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan Kota Parepare, dengan urut 5.

Dedy Anggara, Mencoba peruntungan didunia politik guna memperjuangkan hak rakyat dibidang kesehatan.

” Saya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, dengan menjadikan kepentingan utama bidang kesehatan, agar tercipta masyarakat sehat jasmani dan rohani, ” ujarnya, Selasa, (23/10/2018).

Berlatar belakang pengusaha muda, Dedy Anggara telah siap mengembang amanah sebagai wakil rakyat.

” Saat memutuskan untuk mencalonkan diri, saya melihat kondisi secara finansial sudah aman, nyaman dan tentram dari segi keluarga. Menjadi wakil rakyat tentu bukan hal mudah. Saya mesti fokus pada tugas dan pekerjaan, tanpa harus terganggu dengan masalah keluarga,” ujarnya

Dedy anggara menambahkan, butuh pemahaman cukup mengenai tugas sebagai wakil rakyat, bukan sekedar mengejar jabatan sebagai anggota dewan.

” Karena tugas menyangkut legislasi, controlling, budgeting butuh ilmu dan pemahaman. Bukan semata-mata mengejar jabatan sebagai anggota dewan,” ujarnya.

Dedy anggara mengaku, memilih Partai Gerindra, karena satu-satunya partai politik yang mempunyai program kerja jelas dan terukur.

“Partai Gerindra memiliki enam Program Aksi Transformasi Bangsa. Ini dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang diterima partai Gerindra, diantaranya penghargaan Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik,” ujarnya.(jar)