Mantap! Pemuda Mallusetasi Kumpulkan Rp 70 Juta Untuk Korban Gempa Palu

oleh

MACCANEWS– Komunitas pemuda Kabupaten Barru menggelar peduli korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala di wilayah,Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru,Sabtu (20/10/2018) siang.

Kegiatan itu dikemas dalam bentuk pengumpulan donasi berupa dana, kebutuhan pokok, dan do’a untuk korban bencana gempa di Palu.

“Alhamdulillah berhasil terkumpul donasi sebesar puluhan jutaan, l rupiah yang langsung diserahterimakan Kurir Langit dan PT PELNI Pare-pare” kata salah seorang penanggung jawab kegiatan, Ustaz Abd Rahmawan, Sabtu (20/10/2018).

Ia menyebutkan, konsep yang digunakan setiap harinya dijalan menghampiri warga yang ingin memberikan sumbangan secara ikhlas kepada saudara kita yang terkena musibah korban Gempa dan Tsunami,” jelas Ustaz Abd Rahmawan kepada Maccanews.

Ustaz Abd Rahmawan menambahkan, dana keseluruhan yang terkumpul selama gerakan itu dilakukan mencapai Rp .70 juta lebih dan Beras sebanyak 1 ton yang sudah dibagikan 785 kg ke Kurir Langit dan 350 kg PT.PELNI.

“Galang donasi ini melalui seluruh komunitas anak muda Kecamatan Mallusetasi, setiap harinya menggelar Dana untuk korban Gempa Palu” pungkasnya.

“Terima kasih untuk segala pihak yang turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini,” kata Ustaz Abd Rahmawan menambahkan.

Gerakan Pemuda Mallusetasi Peduli pada Korban Gempa dan Tsunami secara suka rela menolong saudara kita yang terkena musiba.

Ustaz Abd Rahmawan pemuda mallusetasi membeli beras untuk di distribusikan ke Palu dan Rombongan, rencana akan berangkat pada hari Senin sore 22 oktober 2018 sebanyak 3 mobil.

“Selama Bencana sejak tanggal 28 September 2018 lalu dan sampai sekarang. Gerakakan pemuda mallusetasi sudah banyak memberikan bantuan berupa uang Tunai dan Logistik sembako melalui Kurir Langit dan PT.PELNI Pare-Pare. “paparnya.(Irfan)