MB Sebut Bakal Dilantik Bulan ini, Ambarala: Belum Ada Jadwal

oleh
Hasan Basri Ambarala

MACCANEWS- Bupati terpilih kabupaten Enrekang, H.Muslimin Bando telah memastikan dirinya bersama wakilnya, Asman bakal dilantik pada tanggal 31Oktober 2018 mendatang.

Bahkan MB sapaan akrab, H.Muslimin Bando mengatakan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah akan melantik MB-Asman di ruang pola kantor Gubernur Sulsel.

“Kami akan dilantik pada tanggal 31 di ruang pola kantor Gubernur Sulsel oleh, pak Gubernur,” kata MB, dalam sambutannya di Milad HPMM ke 72 tahun, Sabtu (20/10/2018).

Sementara kepala Biro Pemerintahan Sekertariat Daerah Sulsel, Hasan Basri Ambarala, kepada Maccanews, Minggu (21/12018), mengatakan belum ada jadwal pasti untuk pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang untuk masa jabatan 2018-2023.

“Belum ada jadwal pasti untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang,” ujarnya.

Bahkan, Hasan Basri Ambarala sebelumnya mengatakan, pelantikan Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota akan dipusatkan di kampus perguruan tinggi yang ada di kota Makassar.

“Pak Gubernur berkeinginan melantik kepala daerah Bupati, Wakilnya, Walikota dan Wakilnya di kampus perguruan tinggi. Sebab, Pak Gubernur berkeinginan agar kepala daerah dimiliki semua kalangan, termasuk mahasiswa dan akademisi,” pungkasnya. (*)