Melalui FORKOM Prof Andalan, Persatuan Gereja Isa Al Masih Gowa Salurkan Bantuan Bencana Alam

oleh

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (FORKOM Prof Andalan) merencanakan akan mengirimkan sejumlah bantuan bagi para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu-Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, besok, Kamis (18/10/2018).

Berbagai macam jenis bantuan tersebut, sebagai wujud kepedulian FORKOM Prof Andalan kepada korban bencana alam di Sulteng. Melalui PMI kota Makassar, besok FORKOM Prof Andalan akan mengirimkan bantuannya melalui jalur darat.

Bahkan sampai malam ini, Rabu (17/10/2018), berbagai bantuan dari sejumlah kalangan masih berdatangan di sekertariat FORKOM Prof Andalan, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan kota Makassar. Seperti dari Persatuan Gereja Isa Al Masih Sungguminasa Gowa, datang langsung menyerahkan bantuan ke sekertariat FORKOM Prof Andalan . Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan FORKOM Prof Andalan, Teo.

“Kami merasa ikut terpanggil untuk memberikan kepedulian kepada para saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng. Maka dari itu, kami menyalurkan bantuan melalui FORKOM Prof Andalan untuk dibawa langsung ke lokasi bencana alam,” ujar Yerri Wiranta, selaku ketua pemuda Gereja Isa Al Masih Sungguminasa Gowa. (*)