Menangkan Jokowi-Ma’ruf, FORKOM JKW2P Sulsel Siap Penuhi Target Nurdin Abdullah di Sulsel

oleh

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Priode (FORKOM JKW2P) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan bekerja secara maksimal mewujudkan target, Nurdin Abdullah didalam memenangkan pasangan calon Presiden, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Sulsel. FORKOM JKW2P Sulsel di Pilgub Sulsel dulu sukses memenangkan pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Ketua FORKOM JKW2P Sulsel, Beni Iskandar mengatakan pernyataan, Nurdin Abdullah bukan merupakan pekerjaan yang susah memenangkan Jokowi-Ma’ruf  dengan target 80 persen di Sulsel.

“Pernyataan secara pribadi pak Nurdin menargetkan 80 persen Kemenang Jokowi-M’ruf di Sulsel. Bagi kami FORKOM JKW2P Sulsel sangat siap dengan target 80 persen itu, karena kami memiliki struktur yang terawat dan kuat di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Kemenangan Prof Andalan di Pilgub Lalu akan kami ulangi di Pilpres nanti memenangkan Jowi-Ma’ruf. Kita sangat solid di FORKOM, karena kami selalu menjunjung tinggi sikap kekeluargaan,” ungkap Beni Iskandar, dalam kegiatan Bazaar Amal Donasi Peduli bencana alam Palu-Donggala Sulawesi Tengah, dan Talkshow FORKOM JKW2P Sulsel, Minggu (14/10/2018).

Sementara pembina FORKOM JKW2P Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan begitu ruginya bangsa Indonesia jika  tidak memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk sekali lagi memimpin Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Jokowi kita banget gitu, kita sangat dekat dengan Jokowi. Begitu rugi bangsa ini jika tidak memberikan kesempatan, pak Jokowi memimpin bangsa ini satu kali lagi. Dunia aja akui Jokowi, apa lagi kita bangsa Indonesia. Pak Jokowi pembawa energi positif ke energi negatif di Indonesia. Sebelum menyesal, mari kita berikan kesempatan sekali lagi pak Jokowi,” ungkap Rudy Pieter Goni yang juga sekertaris DPD PDIP Sulsel.

Bahkan Rudy mengatakan, Jokowi bukan tipe pemimpin penjanji selama memimpin Indonesia. Bahkan Rudy, menitip pesan ke FORKOM JKW2P Sulsel agar tetap santun memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Selama kepemimpinan Jokowi, contohnya di Papua tidak ada lagi teriakan-teriakan mau merdeka sendiri. Ini bukti jika beliau pemimpin yang punya aksi nyata. Keluarga Jokowi tidak ada yang mewah-mewahan memanfaatkan kekuasaan Jokowi, bayangkan anaknya pak Jokowi justru jualan martabat. Tidak muda mendapatkan pemimpin seperti pak Jokowi yang ikhlas dalam bekerja,” tambahnya.

“Pak Jokowi bukan pembohong, contohnya 15 janji, baru 13 terwujud maka jika diberikan kesempatan sekali lagi maka janjinya akan tuntas membangun Indonesia. Mari kita sebarkan berita kebaikan pak Jokowi, biar mereka yang membencinya sadar atas kerja tulus Jokowi,” jelasnya.

Rudy juga memuji perjuangan FORKOM JKW2P Sulsel yang telah sukses memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

“Relawan JKW2P Sulsel adalah relawan yang ikhlas berjuang bersama pak Jokowi, tidak seperti dikamar sebelah yang suka sembarangan,” tutupnya.

Adapun Visi dari FORKOM JKW2P Sulsel, yaitu menjadi dibaris terdepan dalam  kemenangan  Jokowi di Sulsel. Sementara Misi-misi dari FORKOM JKW2P Sulsel yaitu, terus menyampaikan kepada masyarakat karya-karya nyata dari Joko Widodo. (*)