PAMSIMAS III Barru Latih Puluhan Kader AMPL Desa Lama Tahun 2014,2015,2017

oleh

MACCANEWS– Puluhan peserta masyarakat Barru mengikuti Pelatihan kader AMPL Desa Program Pembangunan Air Minum dan Sanitasi Perdesaan Berbasis Masyarakat Pansimas III yang berlangsung selama dua hari, Senin 23-25 Oktober 2018 di Aula BPMD Barru.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kabid Keluarga Berencana Ir Abdu Samid didampingi Ir Rahmawati Rahmat Koorkab Pamsimas, Kasman Ketua Asosiasi KP-SPAMS dan Turut hadir Andi Agus selaku Pakem (Panitia Kemintraan Pamsimas III.

Di depan Peserta pelatihan Kader AMPL Program Pansimas III, Ir Abdu Samid menyampaikan, bagi peserta yang mengikuti pelatihan Kader AMPL untuk serius mengikuti sehinga dapat mengambil peran dalam mengerakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses pemberdayaan masyarakat dan pembangunan melalui perencanaan dan pelaksanaan program Pamsimas yang mamfaatnya luar biasa untuk kebutuhan Masyarakat.

Dirinya harapkan bukan hanya teori namun mampu dilapangan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat untuk mencapai program Pamsimas dengan RPJM dan RKPdes didaerah ini agar bisa langsung di nikmati masyarakat.(Irfan)