PDAM Kota Parepare di Wilayah Ladoma Kembali Normal

oleh

MACCANEWS- Pasokan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare di wilayah Ladoma, Kelurahan Watang Bacukiki yang kemarin terganggu sudah diatasi oleh petugas PDAM Kota Parepare dan itu dikarenakan adanya Pipa Jaringan berukuran 6 inchi di wilayah itu bocor.

Direktur Utama PDAM Kota Parepare Lukman Hakim saat di hubungi Rabu (03/10/2018) mengungkapkan, mulai kemarin petugas PDAM telah melakukan perbaikan pipa bocor dan kini suplay air bersih kepelanggan sudah kembali normal.

Ia mengaku, siap melayani keluhan pelanggan, setiap ada gangguan atau keluhan dari pelanggan, petugas PDAM turun lapangan, melakukan pebaikan.

“Khusus wilayah Ladoma, petugas kami sudah melakukan perbaikan pipa jaringan yang bocor, dan Alhamdulillah perbaikan pipa berhasil diselesaikan sehingga pasokan air bersih kembali normal,” katanya.

Sekedar diketahui, gangguan pasokan suplay air bersih dikeluhkan warga Ladoma, Kelurahan Watang Bacukiki, Anwar. Ia mengaku, sudah beberapa hari air PDAM macet di Ladoma.

“Setelah kita cari-cari penyebabnya, ternyata ada pipa bocor, dan mulai kemarin sudah diatasi oleh petugas PDAM. Kami benar-benar salut dengan PDAM, begitu ada keluhan pelanggan soal gangguan air bersih petugas PDAM cepat turun melakukan perbaikan,” ugkapnya. (Andi)