PDIP Sulsel Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Alam Sulteng

oleh

MACCANEWS- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulsel mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah.

Berbagai bantuan layak pakai seperti pakaian anak, pakai dewasa, alat keperluan bayi, dan sejumlah jenis bantuan lainnya dilepas langsung oleh ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri disampingi sekertarisnya, Rudy Pieter Goni, di Sekertariat DPD PDIP Sulsel, Sabtu (27/10/2018).

“Kita buktikan kebersamaan kita, Indonesia untuk Palu. Selama ini kami aktif dalam membantu korban bencana alam baik yang terjadi di Sulsel dan di provinsi lainnya. Semoga adanya bantuan ini bisa meringankan beban para saudara-saudara kita disana,” kata sekertaris DPD PDIP Sulse,l Rudy Pieter Goni.

Sementara ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Wittiri mengatakan bantuan PDIP Sulsel untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng murni berdasarkan kontribusi para kader PDI Sulsel.

“Bantuan ini murni melibatkan seluruh kader PDIP sebagai Indonesia. Kami sengaja mendirikan satu posko di Palu karena bantuan disana sudah banyak. Bantuan kami akan diterima langsung oleh ketua DPD PDIP Sulteng,” ujarnya.

Sekedar diketahui, bantuan DPD PDIP Sulsel itu diangkut sebanyak sepuluh mobil truk. Bahkan PDIP telah mendirikan posko penanggulangan bencana alam di Sulteng antara lain, Palu 1 posko, Sigi 3 posko, dan Donggala 3 posko. (*)