Pemkot Serahkan Rancangan Perda APBD TA 2019 ke DPRD

oleh

MACCANEWS–Pemerintah Kota Parepare (Pemkot) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare bekerjasama dalam rangka Penyusunan Rancangan Perda tentang APBD Kota Parepare Tahun Anggaran 2019.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan Dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah SWT, hari ini kita menghadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dalam rangka penyampaian Nota Keuangan atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Parepare Tahun Anggaran 2019. Senin, (15/10/2018)

” Saya bersyukur telah menghadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dan Insya Allah, kerja bersama antara Pemerintah Kota Parepare dan DPRD Kota Parepare akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Parepare pada khususnya, dapat menjadikan Kota Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap dengan tiga pilar yaitu pendidikan, kesehatan dan kepariwisataan, ” ujarnya.

Taufan Pawe menambahkan, Penyusunan Rancangan Perda tentang APBD Kota Parepare Tahun Anggaran 2019 ini merupakan wujud konkret dari kerja bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pada proses pembahasan KUA-PPAS antara TAPD, SKPD dan DPRD beberapa waktu yang lalu sehingga menghasilkan kesepakatan KUA-PPAS, Pemerintah Kota Parepare telah mendapatkan masukan yang konstruktif dari anggota Dewan yang terhormat, ” ujarnya.

Dengan masukan-masukan itu, Pemerintah Kota Parepare dapat menyusun Rancangan APBD Tahun Anggaran 2019 dan bisa menyampaikan pada Sidang Paripurna Dewan.(jar)