Polres Parepare, Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Seberat Tujuh Kilogram

oleh

MACCANEWS — Kepolisian Resort (Polres) berkerjasma dengan Polda Kalimantan timur (Kaltim), mengungkap peredaran gelap Narkotika (sabu) seberat tujuh kilogram (Kg).

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, melakukan upaya upaya maksimal dalam, pencegahan peredaran gelap narkotika.

“Alhamdulillah, kami dari Polres Parepare kembali berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu yang berasal dari tawau melalui samarinda, ” ujarnya, Rabu (24/10/2018).

Pria Budi mengatakan, telah mengamankan dua tersangaka yang membawa tujuh kilogram narkotika (sabu) siap edar.

” Tersangka pembawa narkotika (sabu), kini di amanakan, dan tersangka masih tahap pengembangan, kami juga berkoordinasi dengan Polda Kaltim bekerja sama melakukan penyelidikan, ” katanya.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, berkoordinasi dengan pihak Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Parepare,  beraharap agar di adakan X Ray di pelabuhan agar dapat memebantu tugas kepolisian untuk mencegah peredaran gelap narkotika (sabu).

” Saya berharap ada X Ray di Pelabuhan, Karena begitu banyak penumpang yang turun di Parepare, agar senantiasa bersama sama mengawasi dan mencegah peredaran gelap Narkoba, ” ujarnya.(jar)