Reses di Tallo, ini Pesan Rudy Pieter Goni ke Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni menyebutkan kapasitasnya sebagai wakil rakyat akan mendorong pemerintah kota Makassar, dan pemerintah Provinsi Sulsel dalam menghadirkan kesejahteraan rakyat kota Makassar.

Bagi Rudy tanggung jawab kehadiran kesejahteraan masyarakat sepenuhnya ada ditangan Pemerintah. Maka dari itu, sebagai legislator Sulsel dia berkomitmen akan membantu dan bersama-sama pemerintah dalam menghadirkan kesejahteraan di semua sektor kehidupan masyarakat.

“Saya selaku anggota DPRD Sulsel akan terus mendorong pemerintah kota Makassar dan Provinsi untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya selaku wakil rakyat, harus betul-betul mendoron pemerintah bagaimana APBD betul-betul menyentuh kesejahteraan masyarakat,” kata Rudy Pieter Goni saat reses di Kelurahan Tammua, kecamatan Tallo, Sabtu (27/10/2018).

“Terkait pembangunan tol layang pettarani, saya berharap masyarakat agar tidak merasa terganggu, itu langkah pemerintah dalam menghadirkan kesejahteraan dalam bentuk inspratruk jalan. Pemerintah juga harus memperhatikan drainase yang ada di tepi jalan itu, agar tidak menimbulkan permasalahan yang tidak diharapkan. Saya akan kawal pembangunan itu sesuai fungsi saya di legislatif,” tambahnya.

Ditempat itu, Rudy Pieter Goni bahkan menyembutkan tugas anggota DPRD adalah tugas yang berat. Maka dari itu, dia berharap masyarakat memilih wakilnya ditingkatan DPRD kota Makassar dan tingkatan Provinsi secara teliti dan penuh komitmen.

“Tugas anggota DPRD itu berat, kalau bukan amanah dan kepercayaan masyarakat, saya tidak akan pernah duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar, dan sampai di DPRD Sulsel sekarang. Maka saya harapkan untuk kita semua agar jangan pernah berhenti memberikan saya aspirasi dan masukan-masukan untuk saya perjuangkan,”tutup Rudy Pieter Goni yang juga sekertaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel. (*)