Sahabuddin Siap Bertarung Pileg Dapil II Kecamatan Suppa Dan Kecamatan Mattiro Bulu

oleh

MACCANEWS- Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Kabupaten Pinrang Dapil II, Kecamatan Suppa dan Kecamatan MattiroBulu, Sahabuddin siap bertarung pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2019 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Suppa dan Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang dengan mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di nomor urut 5 (Lima).

H.Sahabuddin, maju pada Pileg kali ini semata-mara ingin Bergerak bersama rakyat demi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sahabuddin juga merupakan Pengusaha Sukses dan sekaligus salah satu Tokoh Masyarakat yang berpengaruh di Kabupaten Pinrang.

Selain seorang pengusaha sukses dan tokoh masyarakat, Sahabuddin juga dikenal sangat akrab bergaul dengan rakyat tanpa jarak.

Sahabuddin, mengungkapkan bahwa dirinya maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pinrang untuk periode 2019-2024 di Dapil II Kecamatan Suppa dan Kecamatan Mattiro Bulu, tak hanya semata-mata hanya memperjuangkan aspirasi masyarakat miskin saja, namun juga siap memperjuangkan aspirasi para Pengusaha dan Para petani, selain itu dia berjanji akan Bergerak Bersama Rakyat untuk menjaga dan mengawal kebijakan Pemerintah Daerah terkait program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat miskin atau pra sejahtera.

“Saya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Priode 2019-2024, di Dapil II Kecamatan Suppa dan Kecamatan Mattiro Bulu, berkomitmen dan berpihakan kepada rakyat kecil, serta bersungguh-sungguh akan bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan pembangunan dan kehidupan menuju kesejahteraan bersama,maka dari itu saya mohon Doa dan Dukungan’ta demi mewujudkan impian ini,” tandas H.Sahabuddin, saat di hubungi lewat ponselnya Senin (08/10/2018), hari ini. (Andi)