Sakit Hati di Putuskan : Akbar Sebar Fotoh Bugil Pacarnya di Fecebook

oleh

MACCANEWS– Putus cinta terkadang membuat orang yang mengalaminya tak lagi berpikir positif. Bahkan ada yang melakukan hal tak terpuji dan mengarah pada tindak kriminalitas.

Seperti dilakukan Akbar (30). pekerjaan swasta, warga Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Gegara jalinan asmaranya dengan sang kekasih diputus, ia berbuat nekat.Yang menyebarkan foto bugil mantan pacarnya itu di media sosial Facebook.

Dia pun kini berurusan dengan aparat Polres Barru. Yang dijerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pekerja swasta diciduk polisi.

Berawal dari petugas Polres Barru menerima aduan adanya foto bugil seorang yang beredar di medsos. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti tim Resimen Mobile Mobile (Resmob) Polres Barru.

Dari hasil penyelidikan, diketahui jika yang mengunggah foto tak layak itu adalah mantan kekasih korban yang unggah foto bugil korban menggunakan akun facebook korban Rhya Rhyakbari dan akun facebook milik pelaku Akbar anjelo mo serta dalam Akun Whashp milik korban akbarjie dengan alasan bahwa pelaku menyebarkan foto tersebut karena merasa sakit hati diputuskan oleh korban

Ia kemudian digiring ke Polres Barru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Rabu (24/10)sekitar sekitar pukul 21.00 Wita.

Kepada polisi yang memeriksanya, Yang mengakui perbuatannya. Dialah yang mengunggah foto bugil mantan kekasihnya. Dirinya kesal diputuskan.(Irfan)