Sekolah Islam Terpadu ( SIT ) Ikhtiar Makassar Peduli Gempa Donggala – Palu

oleh

MACCANEWS- Sepuluh hari sudah pasca gempa dan stunami yang terjadi disigi, donggala dan palu sulawesi tengah yang banyak menyedot perhatian berbagai kalangan, musibah yang terjadi hari jumat tanggal (28/09/2018) yang mana sudah menelan korban jiwa lebih dari seribuan orang meninggal dunia.

Musibah tersebut pun mendapat perhatian khusus dari kepala sekolah islam terpadu ( SIT ) ikhtiar makassar yang dipimpin oleh ibu Masita Dasa, S.Sos, M.Pd.I . Ibu Masita menghimbau kepada seluruh guru, siswa dan siswi agar bisa menyumbangkan apapun secara ikhlas untuk para korban gempa dan stunami tersebut.untuk mengumpulkan penggalang donasi pun dilakukan dilingkungan sekolahnya dengan tujuan untuk meringankan beban korban stunami dan gempa tersebut.

Masing – masing guru dan siswa disekolah islam terpadu ikhtiar makassar menyumbang secara suka rela tanpa paksaan dan tidak ada target yang diberikan untuk sumbangan tersebut semuanya secara ikhlas, Ungkap kepala sekolah SIT ( sekolan islam terpadu ) ikhtiar makassar.

Setelah sumbangan sudah terkumpul semuanya kami pun menyerahkan sumbangan tersebut kepada rumah zakat yang dengan tujuan agar sumbangan tersebut bisa disalurkan kepada para korban stunami serta gempa yang terjadi dikota palu dan sekitarnya.

“Saya sangat berharap bantuan kami ini bisa meringankan duka yang dialami saudara – saudara kita korban stunami dan gempa dikota palu dan sekitarnya,” tutupnya. (*)