Suardi Saleh Kehadiran Komunitas Pemburu Babi Sangat Membantu Petani

oleh

MACCANEWS– Bupati Barru Suardi Saleh yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupatun.Barru Hasnah Syam, hadir memenuhi undangan Komunitas Pemburu Babi Kecamatan.Tanete Riaja Minggu (07/10/18).

Kegiatan ini berlangsung di Dusun Botto Lampe Kecamatan.Tanete Riaja bersama ratusan Pemburu Babi yang tersebar disetiap Desa yang ada di Kecamatan. Tanete Riaja.

Bupati Barru mengatakan dihadapan para pemburu bahwa kehadiran komunitas ini banyak membantu para petani dalam hal mengurangi ancaman hama babi yang dapat merusak tanaman para petani.

“Dengan hadirnya komunitas pemburu babi ini, para petani akan merasa sedikit legah karena telah banyak membantu para petani yang kerap mengganggu hasil pertanian dan perkebunannya”. Pungkas Suardi Saleh.

Menurut salah satu pemburuh babi bahwa kegiatan ini baru pertama kali dihadiri oleh Bupati Barru bersama Ketua TP. PKK Hasnah Syam, ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten. Barru kepada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Barru ISuardi Saleh bahwa kehadiran komunitas ini mampu mengajarkan kita semangat gotong royong serta saling membantu satu sama lain. Selain itu Bupati Barru berharap agar sikap kegotong royongan ini tetap dipertahankan.(Irfan)