‘Teman Rachmat’ Sebut Ray Suryadi Arsyad Bukan Politisi yang Matang

oleh

MACCANEWS- Relawan calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD kota Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy yang tergabung dalam ‘Teman Rachmat’ meminta para relawan caleg partai Demokrat, H.Ray Suryadi Arsyad bersaing dengan sehat meraih dukungan masyarakat.

H.Rachmat Taqwa, dan H.Ray Suryadi Arsyad memang bersaing di dapil yang sama yakni, dapil II kota Makassar akan tetapi berbeda partai.

Sala satu ‘Teman Rachmat’, Ahmad mengajak H.Ray Suryadi Arsyad bersama relawannya secara langsung melakukan kampanye atau bersosialisasi secara sehat, dan santun.

“Memang kita satu dapil dengan dia (H.Ray). Memang para caleg harus mencari dukungan sebayak mungkin, tetapi yang harus digaris bawahi adalah pertarungan sesungguhnya pada pileg ada di persaingan internal partai. Nah, ini yang tidak dipahami H. Ray bersama relawannya,” ujar Ahmad, saat dikonfirmasi, Senin (8/10/2018).

Bahkan, Ahmad mengutarakan segalah cara dilakukan H.Ray Suryadi Arsyad untuk menghalangi para ‘Teman Rachmat’ untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan H.Rachmat Taqwa Quraisy. Ahmad Sada saat ini memang momentum tahun politik, akan tetapi dia mengajak kepada H.Ray bersaing secara sehat dengan menggunakan etika.

“Kita memasang alat peraga sosialisasi dimana-dimana, mereka terus mencoba menghalalkan berbagai cara untuk menghalangi kami secara tidak langsung untuk berkampanye, dan bersosialisasi. Intinya kami sadar kami kuat untuk mendapatkan amanah masyarakat dimata H.Ray dan para relawannya. Ayo kita bersaing sehat, dan yang utama menyampaikan visi-misi sebagai caleg dan partai masing-masing,” terang Ahmad. (*)