Terima Bendera Pataka Satu Negeri dari ANSOR, Gubernur NA Harap ANSOR Berperan Jaga NKRI

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah (NA) menerima bendera pataka kirab satu Negeri dari pengurus pusat ANSOR, kemudian Gubernur menyerahkan bendera pataka tersebut ke ketua wilayah ANSOR Sulsel untuk diarak keliling di wilayah di sejumlah kabupaten/kota yang tersebar di Sulsel. Gubernur NA menerima pataka kirab satu Negeri tersebut di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (21/10/2018).

Gubernur dalam kesempatan itu menjelaskan sebuah kehormatan bagi provinsi yang dipimpinnya mendapat kepercayaan bendera pataka kirab satu Negeri diarak di wilayahnya.

“Mewakili masyarakat di Sulsel, saya sebagai Gubernur mendapat kehormatan menerima bendera pataka kirab satu Negeri. Indonesia sebagai negara Islam terbesar di dunia harus menjadi tanggung jawab bagi pemuda ANSOR untuk terus menjaga nilai-nilai kereligiusan,” ucapnya dihadapan pemuda ANSOR.

Gubernur NA juga berharap pemuda ANSOR selalu berada di garis terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kita berharap pemuda ANSOR bisa menjadi garda kedepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan semoga pemuda ANSOR menjadi benteng kemajuan negara kita Indonesia,” pungkasnya. (*)