Tidak Kaku Berkomunikasi, Arif Saleh Diterima Semua Kalangan

oleh

MACCANEWS- Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh memang punya sisi pembeda. Selain masih muda, konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta ini, juga sangat mudah dalam berkomunikasi.

Setidaknya itu yang terlihat ketika MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) menyerap aspirasi warga. Tanpa kaku dan membatasi jarak, caleg nomor urut 7 dari Partai Nasdem tersebut sangat cepat bisa akrab dengan siapapun yang ditemani berkomunikasi.

Tua, muda, hingga remaja, Arif Saleh begitu mengalir dalam berkomunikasi. Berbincang akrab, santai selalu mengiringi setiap pertemuannya. Termasuk saat meluangkan waktu singgah di warung kopi.

“Ini baru caleg. Mudah ditemani atau diajak berkomunikasi. Orangnya juga tidak suka pasang wibawa. Semua mengalir,” nilai Sumardi, warga asal Wiringpalennae, Senin (13/10/2018).

Senada ikut disampaikan Firman. Pemuda di Sengkang ini berkomitmen mendukung MAS BRO. Selain membangun komunikasi tanpa jarak, juga dinilai punya wawasan luas yang sangat layak menjadi anggota dewan.

“Kita rindu wakil rakyat seperti sosok Arif Saleh. Beliau punya wawasan luas, dan punya pengalaman banyak. Saya yakin, dia bisa memperjuangkan aspirasi kita,” terangnya.

Warga asal Tempe, Amriani ikut memuji Arif. Meski ia baru mengenalnya secara langsung, tapi ia tak ragu memberikan dukungan. Alasannya, rekam jejak putra dari Haji Salehe (Purnawirawan Polres Wajo) tersebut tak perlu diragukan.

“Orang seperti Arif yang layak kita pilih menjadi wakil rakyat. Saya yakin tidak akan mempermalukan kita. Kenapa? Karena selain kritis, dia juga sopan. Begitu pun punya pengalaman berkeliling daerah di Indonesia,” tambah Amriani, ibu rumah tangga.

Semenjak Arif memutuskan pulang kampung untuk maju menjadi caleg, ia mampu memberikan warna tersendiri. Selain kreatif dalam bersosialisasi, juga bisa berkomunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. (*)