Upaya Preventif Rutin Dilakukan, Tidak Mengindakkan Imbauan Tiga Pramusaji Cafe Diamankan Polsek Mandalle

oleh

MACCANEWS– Upaya preventif terus dilakukan Polsek Mandalle, Jajaran Polres Pangkep, dalam hal meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat dan menjaga situasi kondusif.

Termasuk dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya diwilayah hukum Polsek Mandalle, dengan mengimbau pramusaji cafe yang ada di Kecamatan Mandalle, untuk tidak mengenakan pakaian mini dan seksi.

Namun, masih ada saja pramusaji cafe yang tidak mengindahkan imbauan tersebut. Tindakan tegas dan terukur pun dilakuan pihak kepolisian, dipimpin Iptu Hasanuddin Kapolsek Mandalle, mengamankan tiga orang perempuan pramusaji cafe.

Ketiganya, masing-masing berinisial NR pramusaji cafe Tepian, WI pramusaji cafe batas kota, NI pramusaji cafe Alexsis, Mandalle. Pramusaji ini diamankan dan diglandang ke Polsek Mandalle, untuk dilakukan teguran dan pembinaan.

Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin, mengatakan terpaksa mengamankan ketiga pramusaji cafe itu lantaran, tidak mengindakkan imbauan yang selama ini sudah disampaikan. “Kita ingin menghindari adanya tindak kejahatan yang disebabkan, lantaran dengan mengundang penampilan seperti itu, dan juga semestinya dalam melayani pelanggan cafe untuk tidak menampilkan porno aksi, dengan penampilan seksi,”jelasnya, Senin malam, 22 Oktober.

Selain itu, personil Polsek Mandalle pun terus gencar melakukan patroli guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan dijalanan.(Arifin)