Wali Kota Parepare, Bakal Di Lantik Mengenakan Seragam PDUB Lama

oleh

MACCANEWS — Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berpasangan H Pangeran Rahim, bakal dilantik di periode keduanya oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Rabu (31/10/2018).

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Wali Kota Parepare tidak mengukur seragam, untuk pelantikannya rabu nanti, dan hanya mengenakan seragam lama.

” Proses pelantikan Wali Kota, Pak Wali tidak mengukur seragam untuk pelantikannya, beliau hanya mengenakan seragam lama, yakni Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), sama dengan pelantikan pertamanya, ” ujarnya, Senin (29/10/2018).

Hamka menambahkan, hanya Wakil Wali (Wawali) Kota Parepare terpilih saja yang mengenakan pakaian baru dan Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Wali Kota Parepare juga sementara pembenahan.

” Cuma Pak Wawali, Pangeran Rahim saja yang mengenakan pakaian seragam baru, untuk pelantikannya, dan rujab Wawali yang berada di Jalan Ganggawa sudah mulai di benahi, dan sejumlah kelengkapan baik renovasi Rujab dan segala kelengkapan fasilitas, pak Wali turun langsung memantau, ” ujarnya.(jar)