Warga Bontoa Pangkep Ditikam Badik Temanya Sendiri

oleh

MACCANEWS-Seorang warga Bontowa ditikam tamanya sendiri Rudding(31) korban penikaman warga Kelurahan.Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kasubag Humas Polres Pangkep Agus membenarkan kornologis kejadian tersebut pada 16 Oktober 2018, sekitar jam 23.30 wita. Korban Rudding masuk kedalam Kafe Puncak untuk minum bir beralkohol, dan pada saat itu korban memesan bir bintang putih sebanyak 4 botol dan pada saat korban sementara minum bir tersebut tiba – tiba datang terduga pelaku Jamal dengan menemani korban Rudding minum bir tersebut, dan mereka pun minum bir bersama dgn di layani Dea Ananda.

Selanjutnya setelah minumannya habis terduga pelaku Jamal masih mau minum bir kemudian menyuruh Korban untuk menambah bir namun korban mengatakan bahwa tidak ada mi uangku namun terduga pelaku terus marah – marah dengan memaksa korban untuk di belikan minuman bir, sambil berkata bahwa” Kalau kau tidak tambah ini minuman bir, saya tikam ko.

“Sambil terduga pelaku mencabut badiknya dengan menggunakan tangan kanannya dari pinggang sebelah kirinya sehinggah badik tersebut terhunus, dan pada saat itu korban berdiri namun terduga pelaku langsung menusukkan senjata tajam berupa badiknya tersebut kearah diri korban dari arah depan namun korban menghindar sehinggah senjata tajam berupa badik terduga pelaku mengenai pinggang belakang sebelah kiri korban dan korban mengalami luka tergores pada pinggang belakangnya.

Setelah itu korban langsung keluar dari dalam kafe meninggalkan tempat tersebut, dan pada saat itu terduga pelaku Jamal ikut juga keluar di depan Kafe sambil memengang senjata tajamnya berupa badik yg dipengang pada tangan kanannya sambil berkata bahwa saya kena tikam itu ini badik ku ada darahnya.

Sementara itu pihak Polsek Mandalle mengamankan senjata tajam berupa badik terebut ditempat kasir dan selanjutnya badik tersebut telah disita dan diamankan. “papar Kasubag Humas Polres Pangkep.(Arifin)