Anniversary Ke 2 Speed Monkey, Sukses Di Tema BROTHERHOOD IS NO LIMIT

oleh

MACCANEWS — Anniversary Speed Monkey car Club Indonesia Parepare yang ke dua, sukses dengan tema Brotherhood Is No Limit, Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare, Jumat (16/11/2018) di S3 Boks Cafe.

Anniversary Speed Monkey yang kedua,dihadiri oleh, Kepala Dinas Perhubungan Parepare, Yodi haya, Kanit Dikyasa Polres Parepare, Ipda Sultan, dan anggota DPR Parepare Heri Ahmadi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Yodi Haya, yang juga selaku pembina Car Club Speed Monkey mengatakan, komuintas yang baik adalah komintas yang taat pada aturan.

” Ini adalah komunitas yang bisa jadi contoh untuk komuintas lain yang ada diParepare maupun diluar daerah, dengan mengedepankan aturan berlalu lintas, “ujarnya.

Kanit Dikyasa Polres Kota parepare, Ipda Sultan mengatakan, akan memasukan Speed Monkey Car Club ke group WhatsApp Komunitas taat aturan lalulintas.

” Saya ingin Speed Monkey terlibat dalam group WhatsApp PELOPOR TERTIB LALIN, yang mana group ini dibentuk dengan komunitas yang taat aturan berlalu lintas,” ujarnya.

Speed Monkey yang terbentuk tanggal 15 November ini didirikan berdasarkan kecintaan dengan otomotif khusunya roda empat, hal ini disampaikan ketua Speed Monkey Ribast.

” Speed Monkey didirikan berdasarkan UUD 1945, dengan menjunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan, khusunya bersifat sosial kepada masyarakat, ” ucapnya

Ribast menambahkan, Speed Monkey didirikan bertujuan menambah dan mempererat tali silaturrahmi kesemua kalangan.(jar)