Bertugas Jauh dari Perkotaan : Hasna Syam, Menyerahkan Kunci Sepeda Motor Kepada Dua Bidan Desa

oleh

MACCANEWS – Ketua Tim Penggerak TP.PKK Kabupaten.Barru Hasnah Syam, menghadiri Acara Bakti Sosial Tim Penggerak PKK Kabupaten. Barru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten. Barru dalam Rangka HKG PKK ke-46. Berlangsung di Desa Bulo-Bulo kec. Pujananting Kabupatrn. Barru, Rabu (21/11/18).

Secara simbolis ketua tim penggerak PKK Hasna Syam, MARS menyerahkan kunci sepeda motor kepada dua Bidan Desa yang berasal dari desa Bulo-Bulo dan bidan desa Gattareng, sekaligus menutup acara liga TO BENTONG dalam kegiatan HARLA desa bulo-bulo,jalin silaturahmi yang harmonis dengan berolahraga” oleh KKN REGULER ANGK XXXIX UNM dan pemerintah desa bulo-bulo.

Hasna Syam, selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten.Barru berharap kepada petugas supaya kendaraan ini bisa di pergunakan sebaik-baiknya.

Untuk tahun 2019 kami sudah menganggarkan untuk renovasi pustu desa bulo-bulo. Ini tujuan kami selalu keliling melihat apa kebutuhan daripada masyarakat itu dan untuk tahun 2019 nanti kami juga akan menganggarkan 24 motor untuk petugas kesehatan.

“Saya melihat langsung bagaimana kebutuhan utamanya yang di butuhkan oleh petugas kita yang bertugas jauh dari perkotaan dan kami juga sudah menyerahkan kartu indonesia sehat untuk Kecamatan. Pujananting.Waktu saya masih di dinas kesehatan, saya berusaha mencari solusinya melalui juga kerjasama dgn kadis sosial dan BPJS”, Ujar Hasna Syam.(Irfan)