Blusukan Di Pasar Sentral Pinrang, Bung Sand Meladeni Salaman Dari Warga Yang Berdesakan

oleh

MACCANEWS – Kunjungan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno (Bung Sandi) ke beberapa titik di wilayah Kabupaten Pinrang, Sabtu (03/11/2018), menuai respon sangat luar biasa dari ribuan masyarakat Pinrang. Buktinya, tiba sekira pukul 14.30 Wita, Bung Sandi yang memulai aksinya dengan blusukan di Pasar Sentral Pinrang disambut ratusan warga yang langsung menyerbu Bung Sandi untuk bersalaman dan berfoto bersama. Meski sempat ditegur oleh pasukan pengamanan, warga tetap nekat berdesakan dan meringsek maju mendekati Bung Sandi.

“Terima kasih atas antusiasme warga di sini. Saya pamit dan mohon maaf kalau telah mengganggu aktivitas di pasar ini. Selamat berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Bung Sandi dihadapan ratusan pedagang serta pengunjung
Pasar Sentral Pinrang.

Di titik berikutnya, Sandiaga mampir di warung masakan tradisional ‘Sederhana’ (Wa’ Pundung) dan mampir shalat Azhar berjamaah di Masjid Raya Pinrang. Bung Sandi mengakhiri kunjungannya di Warkop Peem dalam rangka berdialog dengan pelaku ekonomi, petani, komunitas dan relawan serta Badan Pemengan Prabowo – Sandi untuk Kabupaten Pinrang. (Andi Udin)