Cabuli ABG, 2 Remaja Berurusan dengan Polres Pangkep

oleh

MACCANEWS– Malang benar nasib dua remaja perempuan di Pangkep. Kedua remaja yang masih saudara sepupu ini diduga dicabuli oleh dua lelaki tanggung yang juga temannya di Kampung Batiling Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kejadian berawal pada pertengahan Oktober lalu saat dua remaja berusia 15 tahun dengan inisial P dan Y dijemput oleh pelaku bernama Ardi alias Boneng.

Dengan sepeda motor keduanya dibonceng untuk bertemu dengan pelaku lain yang juga bernama bernama Ardi alias Boda.

Setelah bertemu, Ardi Boneng membonceng P dan Ardi Boda membonceng Y menuju sebuah gubuk di area persawahan Kampung Batiling untuk ngumpul bersama teman-teman pelaku. Saat petang, satu persatu teman pelaku pulang, kedua korban pun meminta agar diantar pulang kerumahnya. Namun kedua pelaku enggan mengantar dengan alasan kehabisan bensin. Mereka pun menginal di gubuk tersebut.

Setelah kedua korban tertidur, diduga para pelaku pun beraksi. Ardi Boneng memaksa P untuk melayani nafsunya dan Ardi Boda mencabuli Y yang juga pacarnya.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini, keluarga korban pun melaporkan hal ini ke unit PPA Satreskrim Polres Pangkep pada 7 November lalu.

Kasat reskrim Polres Pangkep AKP Niko Ericson, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. Penyidik PPA sudah melakukan pemanggilan terhadap pelaku Ardi Boda. Sementara untuk salah seorang pelaku, Ardi Boneng belum diperiksa karena saat ini tersangkut kasus kriminal lain di Polsek Minasatene.

“Keluarga baru melapor tanggal 7 November kemarin. Sementara kami lidik, satu terduga pelaku sudah dipanggil untuk diperiksa Senin besok. Kalau yang satu Ardi Boneng masih dtahan kasus badik di Polsek Minasatene,” kata Haswar saat dihubungi, Minggu, (11/11/2018)

Sementara itu, kedua korban sudah diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangkep. Untuk kelengkapan penyelidikan, polisi saat ini menunggu hasil visum korban dari RSUD Pangkep.(Irfan)