Camat Rappocini Prioritaskan Peserta Sunnatan Massal Anak Dhuafa

oleh

MACCANEWS – Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kegiatan Sunatan Massal yang akan diadakan pada 18 November 2018 di Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (13/11/2018).

“Saya harapkan sunnatan massal ini tepat sasaran. Ini acara diperuntukkan warga saya yang dhuafa,” tegas Camat Rappocini.

Olehnya itu, Sulyadi meminta lurah dan LPM yang ada di Kecamatan Rappocini untuk mendata warga yang ada di wilayahnya.

“Kalau mampu jangan dikasih masuk dalam acara sunnatan massal. Saya minta data peserta sunnatan massal harus akurat,” tukas Sulyadi.

Dalam rapat turut hadir Lurah se-Kecamatan Rappocini, Ketua Forum LPM Kecamatan Rappocini, dan Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) se-Kecamatan Rappocini.

Tujuan rapat koordinasi ini terkait persiapan acara sunatan massal yang akan dilaksanakan agar berjalan dengan lancar dan penentuan kriteria warga yang berhak mengikuti sunatan massal, serta penentuan jumlah peserta dari masing-masing kelurahan.

Sulyadi dalam sambutannya mengharapkan adanya kerjasama antara lurah dan LPM untuk memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut agar warga yang mengikuti sunat massal tepat sasaran. Arraya)