Danny Sebut FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Ancaman Besar Bagi Tim Prabowo-Sandi di Sulsel

oleh

MACCANEWS- Keluarga besar Forum Komunikasi Relawan Joko Widodo Dua Priode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel) mendatangi walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto dikediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu (21/11/2018) malam.

Kedatangan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dipimpin langsung pembinanya. Rudy Pieter Goni, bersama KETUA FORKOM RELAWAN JKW2P Sulsel, Beni Iskandar, dan didampingi seluruh ketua FORKOM Relawan JKW2P kabupaten dan kota se Sulsel.

Dihadapan walikota Makassar, pembina FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Rudy Pieter Goni meminta walikota Makassar yang akrab disapa Danny itu, untuk hadir sebagai pembicara pada talk show Nasional pada deklarasi FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang akan digelar pada tanggal, 2 Desember 2018 mendatang. FORKOM Relawan JKW2P Sulsel juga mengangkat, Danny sebagai penasehat FORKOM Relawan JKW2P Sulsel.

“Kami FORKOM Relawan JKW2P Sulsel memohon izin sekiranya bapak walikota Makassar untuk hadiri langsung di deklarasi FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang akan digelar pada tanggal 2 Desember mendatang. Kami keluarga besar FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dengan ini  penuh bangga mengangkat bapak Walikota Makasssar sebagai penasehat kami di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel,” kata Rudy Pieter Goni dihadapan Danny Pomanto.

Menanggapi kedatangan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Danny menyebutkan jika FORKOM Relawan JKW2P Sulsel akan menjadi barometer Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 di Sulsel.

“FORKOM JKW2P Sulsel adalah sebuah gerakan dari para relawan yang terhimpun dengan tekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres mendatang. FORKOM JKW2P Sulsel harus menjadi magnet pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel”

Danny juga mengatakan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel memiliki talenta, dan kerja-kerja politik yang nyata dan mengakar dalam momentum poltik di Sulsel.

“Pergerakan dan relawan-relawan di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel sangat terlihat jelas yang memiliki militansi yang jelas dalam perjuangan, kerja keras, dan memiliki jejaring yang jelas. Mereka di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel punya integritas dalam dunia politik. Sehingga, saya yakin FORKOM Relawan JKW2P Sulsel menjadi mesin suara kemenangan Jokowi-Ma’ruf, yang kita pilih, kita dukung, dan perjuangkan bersama,” kata Danny.

“Saya bangga diangkat menjadi penasehat di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel. Kebetulan juga saya diangkat beberapa organisasi-organisasi relawan sebagai penasehatnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Dari hati yang paling dalam, dari awal saya sudah nyatakan mendukung pak Jokowi kembali menjadi Presiden kita pada pilpres mendatang. Kenapa saya dukung pak Jokowi?. Beliau orang baik maka, mari bersama-sama orang baik membangun Negara ini. Karena hanya orang baik yang membuat Indonesia ini lebih baik,” tutup Danny. (*)