Deklarasi Forkom Relawan JKW2P Sulsel Diundur, Ini Alasannya

oleh

MACCANEWS- Ketua Panitia Deklarasi Forum Komunikasi Relawan Joko Widodo Dua Priode (FORKOM Rekawan JKW2P) Sulsel, Assad Wahyudi, tiba-tiba mengumumkan pengunduran jadwal deklarasi.

Acara Deklarasi FORKOM Relawan JKW2P Sulsel rencananya akan diselenggarakan di Tamalanrea, Makassar, pada Minggu (18/11/2018) Pukul 19.30 Wita.

Jadwal deklarasi diundur karena menyesuaikan waktu dari tim TKN pusat yang akan hadir untuk mengukuhkan relawan FORKOM  JKW2P 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel.

“Kemarin baru saja ada konfirmasi dari tim TKN, meminta untuk mengatur dan menjadwalkan ulang Deklarasi FORKOM JKW2P”, Insya Allah dalam waktu dekat kami akan umumkan jadwal terbaru,” ungkapnya.

Sekretaris FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Supriadi, menegaskan dengan diundurnya jadwal deklarasi, kami juga akan menambahkan beberapa item kegiatan pada saat acara berlangsung.

“Kebetulan jadwal diundur, format teknis kegiatan nantinya akan sedikit berubah dan ada penambahan, kegiatan deklarasi akan dikemas dalam bentuk Talkshow Nasional,” tegasnya. (*)